Bayern Munich Ingin Tukar Robben dengan Suarez

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 05 Jun 2013 09:17 WIB

Author

Doddy Rosadi

Bayern Munich Ingin Tukar Robben dengan Suarez

arjen robben, luis suarez, bayern munich, pep guardiola

KBR68H – Juara liga Champions Bayern Munich masih berminat untuk mendapatkan penyerang Liverpool Luis Suarez. Bahkan, klub yang akan diasuh Pep Guardiola pada musim depan itu bersedia untuk melepas Arjen Robben ke Liverpool sebagai bagian dari transfer Suarez.

Manajemen klub menilai, kehadiran Robben akan menghadirkan banyak opsi di lini depan Bayern. Saat ini, Bayern mempunyai tiga penyerang yaitu Mario Mandzukic, Mario Gomez dan Claudio Pizzarro. Namun, Gomez dikabarkan akan hengkang ke klub Italia, Napoli. Sedangkan Pizarro sudah berumur dan posisinya kemungkinan akan digantikan penyerang Dortmund Roberto Lewandowski.

Suarez bukan hanya menjadi incaran Bayern Munich, melainkan klub Spanyol Real Madrid. Hengkanya penyerang Gonzalo Higuain membuat Madrid memerlukan satu penyerang baru. Suarez sendiri menyatakan masih senang membela Liverpool. Namun, kesempatan untuk bisa membela Madrid merupakan sesuatu yang sulit untuk ditolak.

Namun, peluang Bayern untuk mendapatkan Suarez sepertinya lebih besar. Karena, agen Suarez yaitu Pere adalah adik dari pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. (The Sun)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8