Barcelona Bersedia Tampung Fernando Torres

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 13 Jun 2013 08:20 WIB

Author

Doddy Rosadi

Barcelona Bersedia Tampung Fernando Torres

barcelona, fernando torres, chelsea

KBR68H – Klub Spanyol Barcelona menyiapkan dana 17 juta poundsterling atau sekitar Rp 240 miliar untuk memboyong penyerang Chelsea Fernando Torres ke stadion Nou Camp. Jumlah itu kurang dari setengah dari nilai yang dikeluarkan Chelsea ketika membajak Torres dari Liverpool, dua tahun lalu.

Masa depan Torres di Chelsea masih belum menentu pasca kedatangan kembali Jose Mourinho sebagai manajer The Blues. Mou masih ingin berbicara dua mata dengan Torres terlebih dahulu sebelum memutuskan apalah dia akan tetap masuk dalam rencana skuad Chelsea musim depan.

Mou sendiri sudah mengincar penyerang Napoli Edinson Cavani. Apabila Chelsea berhasil mendapatkan Cavani, maka Torres hampir pasti tidak akan dipakai lagi di klub itu. Musim lalu, Torres menyumbangkan 22 gol bagi Chelsea, jumlah terbanyak yang dicetaknya sejak diboyong dari Liverpool.

Barcelona akan menjadikan Torres sebagai penyerang cadangan apabila David Villa jadi hengkang dari Nou Camp. Pihak manajemen klub masih yakin Torres bisa kembali memperlihatkan ketajamannya dalam mencetak gol. Torres juga akan digaji sama dengan yang diterimanya di Chelsea yaitu 175.000 pounds per minggu. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17