OLAHRAGA

Atur Skor, UEFA Periksa Besiktas dan Fenerbahce

"Badan sepakbola Eropa UEFA membuka proses penyelidikan terhadap dugaan kejahatan pengaturan pertandingan yang melibatkan dua klub sepakbola Turki, yaitu Besiktas dan Fenerbahce."

Atur Skor, UEFA Periksa Besiktas dan Fenerbahce
turki, FIFA, Besiktas, Fenerbahce

KBR68H - Badan sepakbola Eropa UEFA membuka proses penyelidikan terhadap dugaan kejahatan pengaturan pertandingan yang melibatkan dua klub sepakbola Turki, yaitu Besiktas dan Fenerbahce.

Dua klub itu akan diperiksa UEFA pada akhir bulan ini. Fenerbahce sebelumnya juga pernah dilarang ikut kompetisi Liga Champions musim lalu karena skandal pengaturan pertandingan. Presiden klub itu juga dihukum enam tahun penjara karena terlibat.

Sementara itu Besiktas dan dua klub lain diperiksa terkait pengaturan pertandingan pada final Piala Turki tahun 2011. Klub lainnya yang juga tersandung adalah Steau Bucharest. (BBC)


Editor: Suryawijayanti

  • turki
  • FIFA
  • Besiktas
  • Fenerbahce

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!