Andy Carroll Dibujuk Kembali ke Newcastle United

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 18 Jun 2013 08:43 WIB

Author

Doddy Rosadi

Andy Carroll Dibujuk Kembali ke Newcastle United

andy carroll, newcastle united, joe kinnear, west ham united

KBR68H – Direktur olahraga Newcastle United yang baru Joe Kinnear berupaya untuk membawa kembali Andy Carroll ke St James Park. Carroll dilepas ke Liverpool pada Januari 2011 dengan nilai transfer 35 juta poundsterling.

Dia menjadi pemain Newcastle United yang dijual dengan harga termahal di sepanjang sejarah klub. Namun, Carroll justru gagal bersinar di Liverpool. Musim lalu, dia dipinjamkan selama satu tahun ke West Ham United.

Namun, Kinnear berupaya untuk mendapatkan kembali Carroll yang dibandrol Liverpool dengan harga 15-20 juta pounds. Penyerang jangkung itu sebenarnya masih ingin membela West Ham United pada musim depan. Dia sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen The Hammers.

West Ham juga sudah mengajuka penawaran 15 juta poundsterling kepada Liverpool. Satu hal lagi yang harus dilakukan Carroll adalah menjalani tes kesehatan. Musim lalu, Carroll yang kerap dilanda cidera hanya mencetak 7 gol dari 25 kali penampilan bersama West Ham. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal