BERITA

Soal Sanksi, Ketua Tim Transisi Akan Temui Menpora

"Kata Bibid, tim transisi tidak bisa berbuat banyak karena menghormati keputusan PTUN yang juga menonaktifkan tim transisi."

Yudi Rachman

Soal Sanksi, Ketua Tim Transisi Akan Temui Menpora

KBR, Jakarta - Ketua Tim Transisi PSSI, Bibit Samad Rianto meminta masyarakat menunggu keputusan FIFA terkait ancaman sanksi yang akan diberikan kepada PSSI. Menurut Bibid, tim transisi akan bertemu Menpora setelah FIFA mengeluarkan sanksi resmi. Kata Bibid, tim transisi tidak bisa berbuat banyak karena menghormati keputusan PTUN yang juga menonaktifkan tim transisi.

"Belum tahu kita, kita tunggu saja. Tim transisi kan sekarang tidak aktif, kita menghormati putusan sela pengadilan PTUN. Kita lihat saja perkembangan berikutnya, nanti kita akan ketemu Menpora bagaimana langkah kita selanjutnya," jelas Ketua Tim Transisi Bibit Samad Rianto kepada KBR, Jumat (29/5/2015).


Sebelumnya, rencananya federasi sepak bola dunia FIFA akan mengeluarkan keputusan resmi terkait kisruh sepak bola di Indonesia pada hari ini. FIFA akan memberikan sanksi larangan bertanding di forum internasional karena adanya campur tangan pemerintah yang membekukan PSSI.

Editor: Malika

  • FIFA
  • sanksi FIFA
  • Bibit Samad Rianto
  • PSSI
  • Sepak Bola

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!