HEADLINE

PT Liga Indonesia Didesak Gelar Kompetisi Bulan Ini

Pengumuman tim transisi Kemenpora (Foto: Antara)

KBR, Jakarta - Tim Transisi PSSI mendesak PT Liga Indonesia menggelar kompetisi bulan ini. 

Anggota Tim Transisi Zuhairi Misrawi mengatakan jika PT Liga tak bersedia, maka tim akan menunjuk operator lain. Malam ini tim transisi PSSI akan menggelar rapat perdana. Rapat tersebut akan membahas mandat Tim Transisi sebagai pengganti PSSI pasca pembekuan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Selain itu juga akan dibahas soal kelanjutan Liga Indonesia.

"Tim Transisi baru rapat perdana nanti malam," kata Zuhairi kepada KBR, Rabu (13/5/2015).

"Yang pertama tugas kami menggantikan PSSI yang sudah dibekukan. Yang kedua, memastikan liga digelar secepatnya, kita ingin bulan ini kalau bisa. Dan itu tergantung operator, PT Liga Indonesia dan klub. Kalau PT Liga tidak mau menyelenggarakan liga, maka kami akan menunjuk operator lain dan itu tergantung komitmen dan kemauan dari klub."

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyatakan akan mengambil alih kompetisi jika PT Liga Indonesia tidak juga menggulirkan kompetisi akhir pekan lalu. Padahal Kemenpora sudah sejak 30 April lalu bersurat kepada PT Liga Indonesia untuk memastikan kompetisi harus segera dilanjutkan. Jika memang tidak ada jawaban pihaknya akan mencari operator lain. 

Editor: Damar Fery Ardiyan

  • Sepakbola
  • PT Liga Indonesia
  • PSSI
  • kemenpora
  • imam nahrawi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!