BERITA

Pasca Putusan Sela, Ini Saran untuk PSSI-Kemenpora

Pasca Putusan Sela, Ini Saran untuk PSSI-Kemenpora

KBR, Jakarta - PSSI dan Kemenpora harus segera menggelar dialog lanjutan usai putusan sela PTUN kemarin. Sebab menurut pengamat sepakbola Ario Yosia, dialog kedua pihak itu diyakini mampu menekan tensi konflik. Salah satu yang harus dibahas dalam pertemuan nanti soal keberlanjutan liga Indonesia.

"Saya rasa pemikiran untuk kembali menggelar pertandingan juga adalah bentuk kepedulian terhadap pemain. Karena dari konflik itu kan yang menjadi korban terbesar adalah pemain khususnya pemain yang bermain di liga di bawah ISL," kata Ario Yosia, Selasa (26/5/2015).


Kemarin, PSSI memenangkan gugatan di PTUN soal SK pembekuan dari Kemenpora. Pasca putusan itu, PSSI berniat melanjutkan liga Indonesia yang sebelumnya dibubarkan. Namun Tim Transisi bentukan Kemenpora meminta PSSI tidak beraktivitas dulu sebelum putusan sidang pada 8 Juni nanti.


Editor: Quinawaty Pasaribu

  • PSSI
  • Kemenpora
  • PTUN
  • Sepak Bola
  • Liga Indonesia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!