BERITA

Pacquiao Sambut Tantangan Tanding Ulang Mayweather

Pacquiao Sambut Tantangan Tanding Ulang Mayweather

KBR- Manny Pacquiao atau Pac-Man menyambut baik tantangan Floyd Mayweather Jr untuk tanding ulang. Tantangan Mayweather disampaikan olehnya ketika menjawab pertanyaan wartawan ESPN di Twitter. Mayweather Jr mengatakan dirinya akan bertanding dengan Pacquiao setahun setelah operasinya.

"Saya senang dia (Mayweather Jr) mau bertanding ulang. Tapi saya perlu menyembuhkan bahu dulu, dokter mengatakan saya perlu istirahat empat sampai enam bulan sampai pulih 100%," ucap Pacquiao kepada ABC CBN, hari ini.

Sebelumnya, usai pertandingan dalam jumpa pers, Pacquiao mengatakan bahwa ia menderita cedera bahu saat berlaga. Hasil pemeriksaaan medis menunjukkan Pacquiao mengalami cedera robek otot di bahu kanan yang membutuhkan operasi untuk pengobatannya.

Sebagai informasi, pada Minggu (3/5), Floyd Mayweather Jr menjadi juara WBC/WBO/WBA kelas welter setelah mengalahkan Pacquiao dengan angka yang cukup telak dari 3 juri. (ESPN/ABC CBN)

Editor: Dimas Rizky

 

  • olahraga
  • tinju
  • Filipina

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!