BERITA

Dani Carvajal: Selamat Tinggal La Liga

Dani Carvajal (Goal.com)

KBR - Bek Real Madrid, Dani Carvajal menyerah memperebutkan trofi La Liga Spanyol usai timnya tertinggal empat poin dari Barcelona di dua laga tersisa. Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Valencia kemarin, sementara Barcelona mampu memang atas Real Sosiedad. 

Dengan kemenangan ini, Barcelona makin kokoh di puncak dan dapat meraih trofi apabila memenangi satu dari dua laga tersisa, melawan Atletico Madrid atau Deportivo La Coruna. Menurut Dani, seharusnya Madrid tidak terpeleset di kandang sendiri. Meski begitu, dia mengaku akan bertarung hingga hari terakhir Liga. Apalagi Madrid masih memilik kans mempertahankan gelar Liga Champions, meski pada leg pertama semifinal kalah dari Juventus. 

Madrid hanya perlu menang satu gol untuk bisa menembus final kompetisi tertinggi benua biru. Sedangkan, Barcelona diprediksi akan tembus final usai menang besar atas Bayern Munich. (goal) 

  • La Liga
  • dani carvajal
  • barcelona
  • Real Madrid

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!