Tim Thomas Berjumpa Korea Diperempat Final

Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Korea dalam babak perempat final.

OLAHRAGA

Kamis, 22 Mei 2014 11:27 WIB

Author

Quinawati Pasaribu

Tim Thomas Berjumpa Korea Diperempat Final

Thomas-Uber, Bulutangkis, Indonesia, PBSI

KBR, - Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Korea dalam babak perempat final. Sedangkan tim Uber akan ditantang tuan rumah, India. Sebelumnya, tim Thomas Korea menyandang predikat runner up grup pada pertandingan penyisihan grup C. Korea secara mengejutkan dikalahkan oleh Malaysia. Sedangkan tim Thomas Indonesia merupakan juara grup A dengan merebut kemenangan atas Thailand, Singapura dan Nigeria. Namun begitu, harapan tim Uber Indonesia untuk terhindar dari Tiongkok akhirnya terkabul. Putri-putri Indonesia dipertemukan dengan tim India yang dimotori oleh Saina Nehwal.

Tim Thomas dan Uber Indonesia akan melakoni laga perempat final pada Kamis (22/5) di Siri Fort Indoor Stadium, pukul 18.00 waktu New Delhi.(Baca: Pesan Gita untuk Atlet Thomas dan Uber ) Hingga berita ini diturunkan, tim ofisial masih merembukkan susunan pemain yang akan diturunkan di tim Thomas dan Uber. (PBSI)

Editor: Sutami

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perlindungan Hukum untuk Para Pembela HAM Masih Lemah

Kabar Baru Jam 15