OLAHRAGA

Samsung Kerja Sama dengan Timnas Austria

"Perusahaan raksasa elektronik Korea Samsung memperpanjang dan memperluas kerja samanya dengan Asosiasi Sepak Bola Austria (OFB)."

Antonius Eko

Samsung Kerja Sama dengan Timnas Austria
samsung, timnas austria

Perusahaan raksasa elektronik Korea Samsung memperpanjang dan memperluas kerja samanya dengan Asosiasi Sepak Bola Austria (OFB). 


Kontrak baru, yang berlangsung sampai akhir musim 2016-17, membuat perusahaan itu tetap menjadi sponsor utama Samsung Cup, salah satu kompetisi domestik tertinggi di Austria. Samsung sudah menjadi sponsor di kejuaraan itu sejak 2011. 


Perusahaan itu juga menjadi partner resmi timnas Austria. Mereka memperoleh hak untuk memasarkan nama timnas, termasuk penjualan tiket dan akomodasi saat timnas bertanding. 


Kontrak dengan timnas akan berakhir pada 30 Juni 2017. Samsung menjadi sponsor di semua laga kandang yang dijalani Austria di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, yang putaran finalnya akan dilaksanakan di Prancis. (soccerex) 


  • samsung
  • timnas austria

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!