OLAHRAGA

Persija Tunduk Pada Ajax

"Persija Jakarta kalah 0-3 saat menghadapi Ajax Amsterdam di pertandingan persahabatan."

Persija Tunduk Pada Ajax
Ajax, Persija, Bola Indonesia

KBR - Persija Jakarta kalah 0-3 saat menghadapi Ajax Amsterdam di pertandingan persahabatan. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, klub Belanda itu tampil sangat dominan. Akibatnya, Persija hanya mampu yang mengandalkan serangan balik, dan banyak menumpuk pemain di lini belakang. 


Gol-gol Ajax masing-masing dicetak oleh Lucas Andersen di menit ke-14. Dua menit berselang, Mike van der Hoorn menambah keunggulan Ajax menjadi 2-0. Klub asal kota Amsterdam itu menutup keunggulannya melalui gol yang diciptakan Lerin Duarte di menit ke-71. 


Dalam turnya di Indonesia, Ajax masih akan melakoni satu laga lagi. Selanjutnya, Ajax akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, pada 14 Mei mendatang.


Editor: Sutami

  • Ajax
  • Persija
  • Bola Indonesia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!