Lukasz Fabianski Bergabung di Swansea City

Swansea City resmi mendapatkan penjaga gawang Arsenal Lukasz Fabianski dengan bebas transfer. Fabianski mempersembahkan Piala FA di laga terakhirnya untuk klub London utara. Setelah pertandingan kiper itu mengungkapkan keinginannya untuk pindah agar bisa

OLAHRAGA

Kamis, 29 Mei 2014 15:04 WIB

Author

Antonius Eko

Lukasz Fabianski Bergabung di Swansea City

Lukasz Fabianski, Swansea City

Swansea City resmi mendapatkan penjaga gawang Arsenal Lukasz Fabianski dengan bebas transfer. Fabianski mempersembahkan Piala FA di laga terakhirnya untuk klub London utara. Setelah pertandingan kiper itu mengungkapkan keinginannya untuk pindah agar bisa bermain di tim utama. 


Sejak bergabung di Arsenal pada 2007 Fabianski kalah bersaing dengan Jens Lehmann, Manuel Almunia dan Wojciech Szczesny. Meski demikian, dia mampu menunjukkan penampilan yang gemilang setiap diberi kesempatan untuk bermain. 


Di ajang Piala FA, Fabianski terpilih sebagai pemain terbaik saat menghadapi Liverpool dan Wigan Athletic. Dia juga tak kebobolan saat bertemu Norwich City, yang menjadi satu-satunya penampilan di Liga Primer musim lalu. 


Setelah kontraknya di Emirates Stadium berakhir, Fabianski tak kekurangan peminat. Tapi akhirnya Swansea yang sukses membawa pemain itu ke Liberty Stadium. Pemain internasional Polandia itu akan bersaing dengan Michel Vorm dan Gerhard Tremmel di tim utama asuhan manajer Gary Monk. (caughtoffside) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pascapenggerebekan, Mahasiswa Papua di Surabaya Trauma

Cek Fakta Top 5 Hoax of The Week 10 - 16 Agustus 2019