Incar Piala Thomas, PBSI Jagokan Hendra dan Ahsan

KBR, Jakarta - Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Susi Susanti menjagokan juara dunia All England yakni Hendra Setiawan dan Moh Ahsan. Hingga saat ini seluruh pemain terus melatih fisik dan mental untuk mempersiapkan pertandingan di

OLAHRAGA

Sabtu, 03 Mei 2014 20:27 WIB

Author

Wiwik Ermawati

Incar Piala Thomas, PBSI Jagokan Hendra dan Ahsan

Bulutangkis, Thomas, Uber, PBSI

KBR, Jakarta - Indonesia menargetkan untuk menjuarai Piala Thomas yang akan digelar pada 18 Mei mendatang di New Delhi India. Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Susi Susanti menjagokan juara dunia All England yakni Hendra Setiawan dan Moh Ahsan. Hingga saat ini seluruh pemain terus melatih fisik dan mental untuk mempersiapkan pertandingan di Bogor.

"Lalu kemudian untuk ganda kedua kita Angga dan Rian, pemain muda yang sudah mulai terlihat prestasinya sedang naik daun. Tentunya ini menjadi kelebihan untuk tim Thomas kita, kekuatan kita diganda. Dan kita juga berharap ditunggal  putra kita bisa menyumbangkan minimal satu poin," kata Susi kepada KBR.

Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Susi Susanti menambahkan meski memiliki tim yang kuat Indonesia masih harus mewaspadai negara-negara lainnya seperti Tiongkok, Malaysia, dan Korea. Indonesia sendiri menurunkan sekitar 20 pemain dalam ajang Piala Thomas dan Uber yang akan diselenggarakan pada 18 - 25 Mei mendatang. (Baca: Pesan Gita untuk Atlet Thomas dan Uber)

Editor: Irvan Imamsyah

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Bekas Napi Koruptor Harus Jeda Lima Tahun Sebelum Maju di Pilkada