Gaji Reina Terlalu Tinggi, Napoli Incar Kiper Madrid

Pelatih Napoli Rafa Benitez bakal mendatangkan kiper baru untuk musim depan, tapi kemungkian besar bukan penjaga gawang Liverpool Pepe Reina.

OLAHRAGA

Kamis, 29 Mei 2014 13:59 WIB

Author

Antonius Eko

Gaji Reina Terlalu Tinggi, Napoli Incar Kiper Madrid

napoli, liverpool, pepe reina

Pelatih Napoli Rafa Benitez bakal mendatangkan kiper baru untuk musim depan, tapi kemungkinan besar bukan penjaga gawang Liverpool Pepe Reina. 


Penampilan Reina selama dipinjamkan satu musim di Napoli sangat baik. Dia membawa klub berada di peringkat tiga Serie A dan meraih Piala Italia. Selama beberapa pekan terakhir Napoli berusaha mempermanenkan Reina. 


Napoli tak kesulitan mencapai kesepakatan dengan Liverpool karena Reina tak lagi menjadi pilihan utama di Anfield. Namun, gaji Reina masih terlalu tinggi bagi Napoli. Klub itu sudah meminta Reina agar rela gajinya dipotong jika ingin tetap bertahan. 


Cadena Ser melaporkan, Napoli tengah mencari kiper lagi jika kesepakatan soal gaji dengan Reina menemui jalan buntu. Benitez memusatkan perhatiannya pada  kiper Real Madrid Diego Lopez. 


Menurut beberapa media Spanyol, Benitez berani menjamin satu tempat di tim utama pada Lopez. Selama ini Lopez harus bersaing dengan Iker Casillas untuk menjadi kiper nomor satu di Madrid. 


Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah memberi lampu hijau pada Lopez untuk pergi dan perundingan bisa dipercepat jika Reina tak juga mengambil keputusan soal gajinya. (hereisthecity) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17