Edy Reja: Impian Lazio Masuk Liga Eropa Kandas

KBR, - Meski sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Giuseppe Biava, dua menit awal usai pertandingan dimulai, Lazio tak mampu mempertahankan keunggulan gol tersebut.

OLAHRAGA

Minggu, 11 Mei 2014 13:46 WIB

Author

Sindu Dharmawan

Edy Reja: Impian Lazio Masuk Liga Eropa Kandas

edy, reja, lazio, eropa, italia

KBR - Pelatih Lazio Edy Reja menyatakan peluang timnya untuk finis di zona Liga Europa musim ini pupus usai dihajar oleh Inter Milan 4-1, tadi malam. Meski sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Giuseppe Biava, dua menit awal usai pertandingan dimulai, Lazio tak mampu mempertahankan keunggulan gol tersebut. Lazio justru diberondong empat gol, yang dipersembahkan oleh Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Hernanes.

Kekalahan itu membuat anak asuhnya terseok-seok di peringkat kesepuluh klasemen Liga Serie A Italia. Lazio masih memiliki satu kali laga sisa, namun poin yang dibutuhkan untuk lolos ke Liga Europa adalah empat poin, sementara satu laga bernilai tiga poin jika menang.

"Ini performa bagus dengan banyak kans mencetak gol, tapi kami tak memaksimalkan sebagian besar peluang tersebut," kata Reja kepada Sky Sport Italia.

"Kami juga kebobolan terlalu  banyak, karena kami tak menutup koridor yang kami tahu akan dieksploitasi mereka."

"Di babak kedua Samir Handanovic menjadi Man of the Match, karena ia melakukan empat atau lima penyelamatan menentukan. Jelas Inter menunggu kami maju dan kemudian melakukan serangan balik."

Kepada Sky Sports Italia, Reja mengatakan, timnya memilik performa bagus dan banyak peluang untuk mencetak gol, namun gagal dimanfaatkan. Ia mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Editor: Irvan Imamsyah

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Polemik TNI 'cawe-cawe' Copoti Baliho Rizieq Shihab

Kabar Baru Jam 8

Wagub DKI Ingatkan Sanksi Bagi Penolak Tes Covid-19 di Petamburan