Dewan Kota Dukung Pembangunan Stadion Baru Everton

Dewan kota Liverpool mendukung rencana Everton untuk pindah ke stadion baru. Klub Inggris itu berencana meninggalkan Goodison Park dan bermain di stadion baru yang mampu menampung 50 ribu tempat duduk sereta dilengkapi fasilitas kesehatan dan pendidikan.

OLAHRAGA

Kamis, 01 Mei 2014 12:49 WIB

Author

Antonius Eko

Dewan Kota Dukung Pembangunan Stadion Baru Everton

everton

Dewan kota Liverpool mendukung rencana Everton untuk pindah ke stadion baru. Klub Inggris itu berencana meninggalkan Goodison Park dan bermain di stadion baru yang mampu menampung 50 ribu tempat duduk serta dilengkapi fasilitas kesehatan dan pendidikan. 


Taman Walton Hall dianggap sebagai lokasi yang cocok dan pimpinan eksekutif Everton Robert Elstone sudah mendapat lampu hijau dari dewan kota untuk meneruskan rencana tersebut. 


Dewan kota menyatakan, proyek pembangunan stadion ini bisa menciptakan pekerjaan dan investasi di Liverpool. Namun mereka menegaskan, tak akan terlibat dalam pendanaan proyek ini. 


Elstone menyambut baik dukungan dari pemerintah kota Liverpool. Dia menambahkan, klubnya tengah mempertimbangkan beberapa cara untuk mengumpulkan dana bagi pembangunan ini. 


“Kami sedang membahas kemungkinan bagi publik untuk memberikan pinjaman atau subsidi. Termasuk juga sumber pendanaan dari regional, nasional atau Eropa. Kami harus mempelajari semua kemungkinan untuk mengamankan dana publik dalam proyek ini.” (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Bekas Napi Koruptor Harus Jeda Lima Tahun Sebelum Maju di Pilkada