OLAHRAGA

Christiano Ronaldo, Pemain Paling Laku di Dunia

"KBR- Bintang Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain sepak bola paling laku di dunia."

Christiano Ronaldo, Pemain Paling Laku di Dunia
christiano, ronaldo, laku

KBR- Bintang Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain sepak bola paling laku di dunia.
Penobatan ini dilakukan oleh Lembaga Pemasaran Olahraga Repucom.

Sementara posisi kedua diduduki Lionel Messi yang bermain untuk Argentina dan Barcelona. Disusul di tempat ketiga adalah rekan satu timnya, Gerard Pique.

Ronaldo merebut gelar pemain terbaik FIFA tahun 2014 dan juga mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk musim kompetisi 2013-2014.

Repucom menyebut Ronaldo sebagai pemain paling dikenal di dunia saat ini , menjadi magnet dunia, bintang iklan dan selalu menjadi penentu tren di panggung sepak bola.

Pendiri Repucom, Paul Smith mengatakan Piala Dunia 2014 akan membuat nilai para bintang seperti Ronaldo dan Messi semakin naik.

"Piala Dunia adalah turnamen sepak bola yang paling banyak ditonton dan karenanya merek-merek terkenal akan memanfaatkan kejuaraan ini untuk mendorong penjualan. Daya tarik global membuat Ronaldo menjadi bintang iklan impian dan daya tarik dunia," kata Smith.


Sumber: BBC

  • christiano
  • ronaldo
  • laku

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!