OLAHRAGA

2014-05-10T18:21:24.000Z

Capai Target, Tim Uber Harus Runner Up Grup

"KBR, Jakarta - Tim Puteri Indonesia ditargetkan masuk semifinal dalam ajang perebutan Piala Thomas dan Uber di India 18 sampai 25 Mei mendatang."

Capai Target, Tim Uber Harus Runner Up Grup
tim uber, thomas, indonesia, imelda wiguna

KBR, Jakarta - Tim Puteri Indonesia ditargetkan masuk semifinal dalam ajang perebutan Piala Thomas dan Uber di India 18 sampai 25 Mei mendatang.


Manajer Tim Uber, Imelda Wiguna mengatakan, tim puteri Indonesia berada satu grup dengan Australia, Singapura dan Korea Selatan. Imelda menilai, level permainan Australia dan Singapura masih berada di bawah Tim Uber Indonesia.

"Kalau head to head, dengan Singapura, kan kita melawan Australia dulu. Australia pemain-pemainnya enggak terlalu mainnya. Pemain-pemain dari Tiongkok juga kan pindah ke Singapura, ada dua yang bagus. Tapi harusnya sih secara logikanya itu di atas kertas harusnya menang, minimal runner up, kita akan fight untuk juara grup," kata Imelda Wiguna kepada KBR, Sabtu (10/5).

Manajer Tim Uber Indonesia, Imelda Wiguna menambahkan, tim puteri menempati unggulan kelima di bawah Tiongkok, Korea Selatan, Jepang, dan India. Kendati tidak diunggulkan, tim Uber siap bertarung semaksimal mungkin. Tim Uber berharap bisa memberi kejutan dan merebut Piala Uber setelah 18 tahun. Tim Thomas dan Uber Indonesia telah menjalani karantina dan simulasi pertengahan April kemarin. Rencananya, 20 atlet putera putri tersebut akan bertolak ke India 13 Mei mendatang.



Editor: Quinawaty Pasaribu

  • tim uber
  • thomas
  • indonesia
  • imelda wiguna

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!