OLAHRAGA

Barcelona Incar Juan Cuadrado untuk Gantikan Dani Alves

Barcelona Incar Juan Cuadrado untuk Gantikan Dani Alves
Barcelona, Alves, Juan, Spanyol, Messi

KBR – Barcelona dikabarkan tengah mengambil ancang-ancang untuk menggantikan posisi pemain belakangnya Dani Alves. Seperti yang dilansir pada laman Goal.com Barcelona bakal memburu pemain asal Kolombia, Juan Cuadrado.

Namun untuk mendapatkan pemain ini, Barcelona harus berhadapan dengan dua klub lainnya yakni, Fiorentina dan udinese. Bahkan kedua tim tersebut meminta 15 juta euro atau sekitar Rp. 239 miliar. Sementara Barcelona berencana menawarkan sekitar Rp. 319 miliar untuk mendapatkan Cuadrado. Sejauh ini negosiasi masih dilakukan Barcelona. (Baca: Barcelona Dilarang Beli Pemain Baru)

Sebelumnya, pemain belakang Barcelona, Dani Alves dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola Perancis, Paris Saint Germain (PSG). Kontrak Alves sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. (Goal)

Editor: Irvan Imamsyah

  • Barcelona
  • Alves
  • Juan
  • Spanyol
  • Messi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!