OLAHRAGA

Usai Lawan QPR, Liverpool Langsung Terbang ke Afsel

"KBR68H "

Usai Lawan QPR, Liverpool Langsung Terbang ke Afsel
liverpool, tur pra musim, afrika selatan

KBR68H – Para pemain Liverpool hanya akan beristirahat selama 48 jam setelah menjalani pertandingan terakhir liga Premir Inggris musim ini melawan Queens Park Rangers pada 19 Mei nanti. Klub dengan julukan The Reds itu akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Ajax Cape Town di Afrika Selatan.

Itu akan menjadi perjalanan pertama Liverpool ke Afrika Selatan sejak 1994. Pada tahun itu, Liverpool berpartisipasi dalam turnamen yang melibatkan empat tim yaitu Aston Villa, Cape Town Spurs dan Kaiser Chiefs.
 
“Kunjungan ke Afrika Selatan ini merupakan bagian dari aktivitas off season dan juga memperlihatkan komitmen kami untuk membawa Liverpool lebih dekat kepada fansnya di seluruh dunia. Tidak peduli berapa jauh jaraknya dari stadion Anfield,”kata Direktur Komersial Liverpool Billy Hogan.

Liverpool sudah memastikan tidak akan berpartisipasi melalui jalur belakang di liga Eropa musim depan. Klub dengan julukan The Reds itu bisa tampil di liga Eropa melalui babak kualifikasi sebagai klub dengan sportivitas paling tinggi di liga Inggris. Penilaian ini dilakukan berdasarkan jumlah kartu kuning dan merah yang diterima para pemain Liverpool di sepanjang musim ini.

Billy menambahkan, kunjungan ke Afrika Selatan akan menjadi perjalanan yang fantastis.  Selain melakukan pertandingan persahabatan di Afrika Selatan, Liverpool juga akan tampil di sejumlah negara di Asia antara lain Indonesia. Kunjungan ke Indonesia akan menjadi kunjungan pertama klub tersebut. (Goal)

  • liverpool
  • tur pra musim
  • afrika selatan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!