Target Semifinal Indonesia di Piala Sudirman Terancam

Tim bulutangkis Indonesia siang ini akan menghadapi lawan berat Cina dalam pertandingan babak perempat final kompetisi bulutangkis beregu Piala Sudirman.

OLAHRAGA

Kamis, 23 Mei 2013 12:05 WIB

Author

Agus Lukman

Target Semifinal Indonesia di Piala Sudirman Terancam

Piala Sudirman, Indonesia, Cina

KBR68H - Tim bulutangkis Indonesia siang ini akan menghadapi lawan berat Cina dalam pertandingan babak perempat final kompetisi bulutangkis beregu Piala Sudirman.

Indonesia terancam gagal meraih target semifinal, karena pada pertandingan tingkat grup, tim Garuda digilas Cina dengan skor telak 5-0. Cina merupakan negara yang sudah delapan kali meraih gelar juara Piala Sudirman.

Sejak Sudirman Cup pertama kali digelar di 1989, Indonesia dan Cina selalu menjadi semifinalis. Namun di tahun ini, untuk pertama kalinya salah satu dari Cina dan Indonesia harus siap menerima sejarah terburuk tak tembus semifinal. Jika kalah di laga ini maka akan merasakan pengalaman yang pertama gagal ke semifinal.

Editor: Anto Sidharta



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Polemik TNI 'cawe-cawe' Copoti Baliho Rizieq Shihab

Kabar Baru Jam 8

Wagub DKI Ingatkan Sanksi Bagi Penolak Tes Covid-19 di Petamburan