Sriwijaya Bungkam Persiram 2-0

Sriwijaya Football Club berhasil menaklukan Persiram Raja Ampat 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

OLAHRAGA

Minggu, 12 Mei 2013 21:49 WIB

Author

Radikal Febryansyah

Sriwijaya Bungkam Persiram 2-0

sriwijaya, persiram, PSSI

KBR68H, Palembang - Sriwijaya Football Club berhasil menaklukan Persiram Raja Ampat 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Keunggulan Sriwijaya dibuka oleh gol Ramdani Lestaluhu pada menit 24, sementara gol kedua diciptakan Eriek Weeks pada menit 36 melalui tendangan bebas. Pada babak kedua, upaya Persiram membongkar pertahanan tuan rumah akhir berhasil pada menit ke-75 melalui gol James Kokolomel. Namun, hingga akhir pertandingan, skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan Sriwijaya.

“Persiram hari ini bermain cukup bagus, tapi kta mengintruksikan kepada pemain, menit awalkita harus mempresing dia, menekan dia. Terbukti pada babak pertama kita bisa membuat dua gool, tapi di babak kedua dengan keluarny Dzumafo kita kurang dalam transisi, jadi begitu habis menyerang taransisi untuk bertahan nya sangat kurang sampai pertandingan selesai, babak kedua kita agak kualahan dengan serangan-serangan Persiram,” kata Kas hartadi pelatih Sriwijaya FC.

Demikian, Kas hartadi pelatih Sriwijaya FC. Sementara itu, pelatih Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono mengaku sangat puas dengan hasil pertandingan yang berlangsung di Stadion Glora Sriwijaya Palembang. Namun, ia menyayangkan sejumlah keputusan wasit.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Vaksinasi untuk Penyintas dan Fenomena Long Covid

Pendidikan untuk Semua

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10