Sir Alex: Jangan Panggil Saya Bos Lagi!

OLAHRAGA

Senin, 20 Mei 2013 08:42 WIB

Author

Doddy Rosadi

Sir Alex: Jangan Panggil Saya Bos Lagi!

alex ferguson, manchester united, pensiun, liga inggris

KBR68H – Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memberikan perintah terakhir kepada seluruh anak asuhnya sebelum pensiun dari jabatan yang sudah dipegangnya selama 26 tahun lebih. Pria asal Skotlandia itu meminta semua pemain Man United tidak lagi memnaggil dirinya dengan sebutan bos.

“Anda semua telah menjadi pelayan yang baik bagi saya. Kita bersama berhasil meraih banyak prestasi. Ketika saya tidak lagi disini dan kebetulan berpapasan di jalanan, saya tidak ingin anda memanggil saya dengan sebutan bos lagi. Anda bisa memanggil saya dengan nama apa saja selain bos. Anda akan mempunyai bos baru dan dialah yang harus dipanggil bos,”kata Fergie.

Fergie mengakhiri perjalanannya bersama Man United dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion, semalam. Pertandingan itu berakhir dengan skor 5-5. Hattrick Romelu Lukaku membuyarkan keunggulan 5-2 Man United di babak kedua.

Sebelum pertandingan, para pemain Man United melakukan barisan penghormatan untuk Fergie. Bukan itu saja, para penonton yang sebagian besar adalah pendukung West Bromwich Albion memberikan tepuk tangan yang gemuruh untuk Sir Alex.

Para pendukung Man United juga membawa spanduk yang sebagian besar mengucapkan terima kasih kepada Fergie atas jasa-jasanya bersama Man United.

“Terima kasih Sir Alex,”  dan “Selama 26 tahun anda telah memberikan kami dunia. Terima kasih Fergie,”. Itulah spanduk yang dibawa fans Setan Merah untuk menghormati Ferguson, manajer tersukses di sepanjang sejarah Man United dan juga Inggris Raya. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8