OLAHRAGA

Semen Padang Melaju ke Perempat Final Piala AFC 2013

Semen Padang Melaju ke Perempat Final Piala AFC 2013


KBR68H, Jakarta – Kesebelasan Semen Padang FC melenggang ke perempat final AFC Cup 2013 setelah menumbangkan klub Vietnam SHB Da Nang dengan skor dengan skor 2-1. Dua gol disumbangkan oleh Edward Wilson dan Vendry Mofu.

Menurut Direktur Utama Semen Padang, Erizal Anwar sebenarnya pada pertandingan tadi banyak peluang terbuang. Semen Padang akan mengevaluasi untuk menghadapi lawan selanjutnya di perempat final.

“Pertandingan yang cukup ketat ini karena kita ketinggalan 1 dulu. Alhamdulilah terakhir kita bisa mengggandakan gol kita sehingga menahan 2-1 untuk Padang FC. “ Jelas Direktur Utama Semen Padang, Erizal Anwar.

Semen Padang FC menjadi satu-satunya klub Indonesia yang tampil di ajang Piala AFC. Juara Liga Primer Indonesia 2012 itu siap akan menghadapi perempat final.



Editor: Nanda Hidayat

  • semen padang
  • piala afc
  • erizal anwar
  • khusnul khotimah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!