Rooney Juga Ingin Tinggalkan Man United

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 09 Mei 2013 20:25 WIB

Author

Doddy Rosadi

Rooney Juga Ingin Tinggalkan Man United

wayne rooney, manchester united, alex ferguson

KBR68H – Setelah Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun sebagai manajer, Manchester United kemungkinan akan kehilangan satu figur penting lagi. Dia adalah Wayne Rooney. Penyerang timnas Inggris itu mengaku ingin mengikuti langkah Ferguson yaitu meninggalkan Man United.

Rooney dikabarkan sudah berbicara dengan pihak manajemen klub tentang keinginannnya untuk pindah. Namun, manajemen klub sudah menegaskan Rooney tidak akan dijual.

“Waktunya sangat tidak tepat karena kami akan segera mengumumkan manajer baru pengganti Ferguson. Orang itu kemungkinan besar adalah orang yang pernah menangani Rooney di masa lalu.”demikia pernyataan tertulis pihak manajemen Man United.

Gosip tentang hengkangnya Rooney mulai merebak sejak awal tahun ini. Klub kata dari Prancis yaitu Paris Saint Germain dikabarkan berminat untuk memboyong bekas pemain Everton itu ke stadion Parc des Princess. Namun, Ferguson berulang kali menyatakan, Rooney tidak akan dilepas ke klub mana pun.

Bahkan, Ferguson berencana untuk memperpanjang kontrak Rooney yang akan habis dua tahun lagi. Akan tetapi, dengan pensiunnya Ferguson, Rooney kemungkinan akan mencari tantangan baru dengan klub lain. David Moyes yang dijagokan untuk menjadi pengganti Ferguson adalah orang pertama yang menangani Rooney sebagai pesepakbola profesional.

Namun, hubungan mereka sempat merenggang ketika Moyes menuntut Rooney atas klaim yang dikeluarkan dalam otobiografinya. Masalah ini sudah diselesaikan secara hukum. Sejak itu, Moyes selalu memuji Rooney yang dinilai sudah mulai dewasa. Rooney merupakan pemain didikan Moyes sebelum diboyong Man United. (TheSun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8