Robinho Bantah Ribut dengan Allegri

Penyerang AC Milan Robinho membantah kabar yang menyebut dirinya terlibat perang mulut dengan pelatih Massimiliano Allegri saat latihan kemarin. Menurut Gazzetta dello Sport, penyerang Brasil itu marah setelah ditegur Allegri dan akhirnya terjadi keributa

OLAHRAGA

Kamis, 16 Mei 2013 12:14 WIB

Author

Antonius Eko

Robinho Bantah Ribut dengan Allegri

ac milan, allegri, robinho

Penyerang AC Milan Robinho membantah kabar yang menyebut dirinya terlibat perang mulut dengan pelatih Massimiliano Allegri saat latihan kemarin. Menurut Gazzetta dello Sport, penyerang Brasil itu marah setelah ditegur Allegri dan akhirnya terjadi keributan dengan bos Rossoneri itu.

Kabar ini memunculkan tanya tanya besar mengenai masa depan Robinho di Milan. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu tengah diincar beberapa klub besar Brasil, seperti Santos dan Flamengo.

Meski sempat dipulangkan lebih cepat ketimbang pemain-pemain lain, Robinho menegaskan hubungannya dengan Allegri tetap baik.

“Kejadian seperti wajar terjadi saat latihan. Tapi kami sudah menyelesaikan masalah ini dan sekarang semuanya baik-baik saya. Forza Milan,” tulis Robinho dia akun Twitternya. (espn)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Travel Advisory Amerika Jadi Refleksi?

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11