Piala Sudirman, Indonesia Siap Hadapi India

Hari ini Tim Indonesia akan bertarung melawan tim India putaran Group A Piala Sudirman di Malaysia hari ini. Wakil Manajer Tim Indonesia Ricky Subagja mengatakan tim bulutangkis Indonesia tak lengah saat bertanding karena India akan cari pelampiasan sete

OLAHRAGA

Senin, 20 Mei 2013 08:21 WIB

Author

Irvan Imamsyah

Piala Sudirman, Indonesia Siap Hadapi India

Piala Sudirman, Indonesia, India

KBR68H, Jakarta - Hari ini Tim Indonesia akan bertarung melawan tim India putaran Group A Piala Sudirman di Malaysia hari ini.

Wakil Manajer Tim Indonesia Ricky Subagja mengatakan tim bulutangkis Indonesia tak lengah saat bertanding karena India akan cari pelampiasan setelah ditaklukan Cina. Menurutnya, Tim Indonesia mengandalkan Hayom Rumbaka di tunggal putra serta Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad di ganda campuran.

"Kita di lima nomor yang dipertandingkan. Beberapa nomor kita tak boleh kalah. Di ganda campuran, ganda putra dan di tunggal putra yang kita harus ambil poin,"jelas Ricky kepada KBR68H.

Wakil Manajer Tim Indonesia Ricky Subagja mengatakan tim Indonesia dalam kondisi prima dan siap menggempur India.

Dalam pertandingan Group A Piala Sudirman melawan India, Indonesia menerjunkan Hayom Rumbaka di tunggal putra, Linda Wenifanetri di tunggal putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (ganda putri), Angga Pratama dan Ryan Agung (ganda putra) dan diakhiri dengan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Indonesia harus berjuang keras sejak babak penyisihan, karena Indonesia berada dalam grup A bersama India dan juara bertahan Cina. Sejak juara pada perhelatan pertama Piala Sudirman tahun 1989, Indonesia tidak pernah lagi berhasil merebut gelar kejuaraan dunia beregu campuran itu.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Polemik TNI 'cawe-cawe' Copoti Baliho Rizieq Shihab

Kabar Baru Jam 8

Wagub DKI Ingatkan Sanksi Bagi Penolak Tes Covid-19 di Petamburan