Piala Sudirman 2013: Indonesia Siap Hadapi India

KBR68H, Jakarta - Tim Bulutangkis Indonesia siap menghadapi India dalam turnamen bulu tangkis beregu Piala Sudirman yang di gelar di Malaysia Senin besok.

OLAHRAGA

Minggu, 19 Mei 2013 15:42 WIB

Author

Wiwik Ermawati

Piala Sudirman 2013: Indonesia Siap Hadapi India

Piala Sudirman, Bulu tangkis, Ricky Subagja, PBSI

KBR68H, Jakarta - Tim Bulutangkis Indonesia siap menghadapi India dalam turnamen bulu tangkis beregu Piala Sudirman yang di gelar di Malaysia Senin besok.

Wakil Manager Tim Bulutangkis Indonesia Ricky Subagja mengatakan semua pemain Indonesia dalam kondisi sehat. Mereka siap melawan India pada pertandingan penyisihan Piala Sudirman.

Hanya saja Ricky masih merahasikan pemain-pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan.

“Tim kita atau para pemain ini gak ada masalah dari segi kesehatan. Yang kita inginkan adalah para pemain tetap fokus, menjaga kebersamaan dan kekompakan menghadapi pertandingan besok dan selanjutnya," kata Ricky Subagja kepada KBR68H.

Siapa saja yang diturunkan? "Ya saya mohon maaf mungkin belum bisa menyampaikan siapa saja yang akan diturunkan. Kita simpan dulu lah infonya. Ini adalah salah satu strategi pelatih, kalau kita umumkan teman-teman media juga banyak yang bertanya. Tapi mungkin baru besok kita sampaikan," kata Ricky.

Piala Sudirman ini akan berlangsung pada 19 sampai 26 Mei 2013. Berdasarkan jadwal, tim Indonesia akan memulai pertandingan penyisihan Grup A pada Senin besok, pukul 12.00 waktu Malaysia.

Piala Sudirman merupakan turnamen bulutangkis beregu tingkat internasional. Sejak diselenggarakan pertama kali tahun 1989, hingga kini, Indonesia baru sekali meraih gelar juara Piala Sudirman yaitu pada awal kompetisi ini digelar. Sejak 1991, piala Sudirman terus berpindah-pindah negara dan didominasi Korea Selatan dan Cina. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18