Mourinho Ingin Boyong Khedira ke Chelsea

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan akan membawa pesepakbola asal Jerman, Sami Khedira ke Chelsea. Seperti yang disampaikan Sunday People, pelatih asal Portugal itu sudah mulai menganalisa sektor mana saja yang harus dibenahi oleh pasukan yang k

OLAHRAGA

Minggu, 12 Mei 2013 19:28 WIB

Author

Damar Fery Ardian

Mourinho Ingin Boyong Khedira ke Chelsea

mourinho, chelsea, kheidira

KBR68H - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan akan membawa pesepakbola asal Jerman, Sami Khedira ke Chelsea. Seperti yang disampaikan Sunday People, pelatih asal Portugal itu sudah mulai menganalisa sektor mana saja yang harus dibenahi oleh pasukan yang kini dibesut Rafael Benitez.

Dia menilai, gelandang Madrid itu pemain yang mampu membawa perubahan lebih baik bagi permaian The Blues. Untuk bisa memboyong pemain tersebut, Chelsea harus menyiapkan dana setidaknya sekitar 20 juta Euro atau sekitar Rp 250 miliar lebih.

Sementara itu, Madrid sendiri kemungkinan akan mendatangkan pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti sebagai pengganti Mourinho. (Goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak