Mourinho Diperkirakan Teken Kontrak Chelsea 2 Juni

Jose Mourinho dikabarkan akan terbang ke London Inggris pada 2 Juni mendatang untuk menanda tangani kontrak baru dengan klub sepakbola Chelsea.

OLAHRAGA

Kamis, 23 Mei 2013 10:49 WIB

Author

Agus Lukman

Mourinho Diperkirakan Teken Kontrak Chelsea 2 Juni

Mourinho, Chelsea

KBR68H - Jose Mourinho dikabarkan akan terbang ke London Inggris pada 2 Juni mendatang untuk menanda tangani kontrak baru dengan klub sepakbola Chelsea.

Daily Star menulis, Chelsea akan mengikat kontrak Mourinho selama empat tahun dengan gaji 250 ribu pounds atau sekitar Rp3,6 miliar per pekan. Gaji Mourinho kali ini tiga kali lipat dibanding yang diperoleh Mourinho saat melatih Chelsea pada 2004 lalu.

Mourinho saat ini masih bersama Real Madrid karena masih ada dua pertandingan tersisa di kompetisi Liga Spanyol. Ia akan meninggalkan Madrid di akhir bulan ini setelah mencapai kesepakatan untuk menyudahi kontrak. (Daily Star)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak