Mourinho: Ferguson Sudah Tahu Klub yang Akan Saya Latih Musim Depan

KBR68H

OLAHRAGA

Sabtu, 11 Mei 2013 11:18 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mourinho: Ferguson Sudah Tahu Klub yang Akan Saya Latih Musim Depan

jose mourinho, alex ferguson, klub baru

KBR68H – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku terkejut dan sedih ketika mendengar kabar tentang pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United. Mou menerima informasi tersebut langsung dari Ferguson yang menghubunginya melalui sambungan telepon.

“Ketika Sir Alex menghubungi saya, saya merasa terhormat karena sempat mengenalnya. Ketika itu, saya terkejut dan sedih. Itu merupakan hal yang berat dan tentu bagi semua manajer yang akan menghadapi Man United di stadion Old Trafford, tidak akan sama lagi tanpa adanya Ferguson,”kata Mourinho.

Mourinho juga memuji perjalanan Ferguson selama 26 tahun lebih bersama Man United. Pelatih asal Portugal itu mengaku terlalu emosional untuk melihat pertandingan Man United terakhir di stadion Old Trafford bersama Ferguson di bangku cadangan. Fergie akan menjalani partai terakhir sebagai manajer Man United melawan Swansea City, besok.

“Tentu itu akan menjadi partai yang sangat emosional. Saya tidak ingin menangis,”kata Mourinho.

Dia juga mengungkapkan, sudah memberitahu Ferguson tentang klub yang akan dilatihnya pada musim depan.

“Kami adalah teman baik, dan sebagai teman baik, Fergie sudah tahu klub mana yang akan saya latih di musim depan,”kata Mourinho.

Mourinho diberitakan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Chelsea menjadi kandidat kuat yang akan dilatih Mourinho di musim depan. Klub asal London itu sempat merasakan tangan dingin Mourinho pada 2004 hingga 2007. Pelatih dengan julukan Special One itu sukses memberikan dua gelar juara liga kepada Chelsea. (Reuters)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8