Linangan Air Mata untuk Ferguson

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 13 Mei 2013 08:48 WIB

Author

Doddy Rosadi

Linangan Air Mata untuk Ferguson

alex ferguson, manchester united, pensiun

KBR68H – Linangan air mata membasahi mata Chris Hick, 49 tahun. Dia adalah fans Manchester United yang hadir di stadion Old Trafford semalam untuk menyaksikan perpisahan Sir Alex Ferguson yang pensiun di akhir musim. Usai menyaksikan anak asuhnya mengalahkan Swansea City 2-1, Ferguson memberikan pidato selama empat menit.

“Saya sangat sedih melihat dia pergi. Saya meneteskan air mata ketika Fergie memimpin para pemainnya untuk melakukan penghormatan kepada penonton,”kata Hicks.

Hal yang sama juga dirasakan kiper legendaris Peter Schmeichel. Dia merasa merinding ketika mendengarkan pidato perpisahan Fergie.

“Saya belum pernah melihat dia begitu emosional. Suaranya seperti pecah,”kata Schmeichel.

Selama empat menit, Ferguson memberikan penghormata kepada seluruh staf di Manchester United, pemain dan juga fans yang telah memberinya dukungan selama lebih dari 26 tahun sebagai manajer.

“Anda semua telah memberikan pengalaman yang sangat berharga dalam hidup saya. Pensiun bukan berarti akan memutus hubungan saya dengan klub ini. Justru sekarang saya bisa menikmati pertandingan Man United tanpa harus tersiksa,”ungkap Fergie.

Selain itu, Fergie juga meminta pemain dan juga fans memberi dukunga kepada David Moyes yang akan menjadi penggantinya.

“Tugas anda semua saat ini adalah memberi dukungan kepada Moyes. Itu penting. Sebelum saya melantur lebih jauh lagi, saya juga ingin memberikan penghormatan kepada Paul Scholes yang pensiun hari ini,”jelas Fergie.

Paul Scholes merupakan bagian dari Class of 92 yang dibentuk Fergie. Class of 92 menghasilkan sejumlah pemain bintang seperti Gary Neville, David Beckham dan Nicky Butt. Disaksikan 76.000 penonton yang hadir di stadion Old Trafford, Manchester United baru saja kehilangan dua orang yang menjadi kunci sukses klub itu dalam 20 tahun terakhir yaitu Paul Scholes dan Alex Ferguson. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8