Levante Diduga Terlibat Skandal Pengaturan Hasil Pertandingan

KBR68H

OLAHRAGA

Jumat, 03 Mei 2013 07:38 WIB

Author

Doddy Rosadi

Levante Diduga Terlibat Skandal Pengaturan Hasil Pertandingan

levante, pengaturan pertandingan, liga spanyol

KBR68H – Klub Spanyol Levante akan diperiksa terkait pengaturan hasil pertandingan. Ini menyusul kekalahan 4-0 yang dialami Levante dari Calencia bulan lalu. Pemain tengah Levante Javi Bakero menilai, reka setimnya tidak bermain sepenuh hati di babak kedua setelah tertinggal tiga gol di babak pertama.

Namun, bakero kemudian meminta maaf atas pernyataannya itu dan menyebut bahwa komentarnya itu tidak tepat.

“Saya sudah minta maaf kepada semunya, terutama kepada rekan setim saya yang telah mendapatkan tuduhan tersebut,”kata Bakero.

Bakero mengakui kesalahannya karena telah melontarkan tuduhan itu. Meski Bakero sudah mengakui kesalahannya, otoritas sepakbola di Spanyol akan tetap memeriksa Levante terkait dugaan pengaturan hasil pertandingan.

“Setiap pertandingan yang dicurigai telah terjadi pengaturan hasil pertandingan akan diinvestigasi,”kata juru bicara liga Spanyol.


Kabar tentang pengaturan hasil pertandingan sepakbola tidak hanya terjadi di liga Eropa tetapi juga nyaris di seluruh dunia. Investigator dari UEFA pernah menemukan adanya  jaringan pengaturan hasil pertandingan untuk pertandingan di liga domestik dan juga pertandingan internaional yang berpusat di Singapura. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

KPK Serukan Penerapan Sertifikasi Sistem Manajemen Antisuap