Kuyt Ingin Reuni dengan Benitez di Final Liga Eropa

Bekas penyerang Liverpool Dirk Kuyt berharap bisa bertemu kembali dengan bekas manajernya Rafa Benitez di final Liga Eropa.

OLAHRAGA

Kamis, 02 Mei 2013 14:28 WIB

Author

Antonius Eko

Kuyt Ingin Reuni dengan Benitez di Final Liga Eropa

Fenerbahce, liga eropa

KBR68H - Bekas penyerang Liverpool Dirk Kuyt berharap bisa bertemu kembali dengan bekas manajernya Rafa Benitez di final Liga Eropa.

Pemain Belanda itu sekarang membela klub raksasa Turki Fenerbahce dan berpeluang berjumpa Benitez, yang kini menangani Chelsea, pada 15 Mei di Amsterdam jika kedua klub bisa menyingkirkan Benfica dan Basel di semi final Liga Eropa, Jumat dini hari.

Benitez membawa Kuyt ke Inggris pada 2006. Selama enam musim berbaju Liverpool, pemain 32 tahun itu mencetak 51 gol dalam 208 pertandingan. Hingga kini Kuyt sangat menghormati Benitez.

“Bakal sangat spesial bisa bertemu Rafa di babak final. Dia sangat mempengaruhi karir saya selama ini. Saya bersyukur karena dia yang membawa saya ke Anfield,” kata Kuyt kepada Daily Mirror.

“Dia salah satu manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Pesan-pesan yang dia tulis kepada saya ketika mendengar saya akan meninggalkan Liverpool sangat bermakna dan penting.”

“Saya tak akan melupakan semua nasihatnya. Tapi saya akan mengalahkan timnya jika kami bertemu di final. Semuanya masih bisa terjadi. Kami bakal menjalani laga berat di Benfica, jika kami bisa lolos bakal jadi pengalaman yang luar biasa.” (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menteri Nadiem Makarim Diminta Kaji Ulang Kebijakan Kampus Merdeka