OLAHRAGA

Kerjasam dengan Kuba, Pertina Optimistis Petinju Indonesia Lolos Olimpiade

"Persatuan Tinju Amatir (Pertina) optimistis bisa meloloskan atletnya dalam Olimpiade Brazil tiga tahun lagi."

Guruh Dwi Rianto

Kerjasam dengan Kuba, Pertina Optimistis Petinju Indonesia Lolos Olimpiade
Terget Medali Tinju|Kerjasama Dengan Kuba|Portalkbr

KBR68H, Jakarta - Persatuan Tinju Amatir (Pertina) optimistis bisa meloloskan atletnya dalam Olimpiade Brazil tiga tahun lagi. Ketua Umum Pengurus Pusat Pertina Reza Ali mengatakan, target ini dapat dicapai melalui kerjasama dengan Kuba. Pelatih Kuba akan melatih petinju Indonesia mulai pekan depan. Setelahnya, petinju Indonesia yang terpilih akan menjalani pelatihan dan berkompetisi di Kuba dan sekitarnya.


"Kegiatan yang produktif, terukur dan menyeluruh, dalam tiga-empat tahun ke depan kita berharap kejayaan pertina bisa kembali kejayaan di masa lalu. Kita juga berharap meskipun sedikti berat. Agar di Olimpiade ini kita bisa hadirkan kembali olimpiade ini kita bisa hadirkan kembali petinju kita sebagaimana di era 70-90-an," kata Ketua Umum Pengurus Pusat Pertina Reza Ali.


Ketua Umum Pengurus Pusat Tinju Amatir, Reza Ali menargetkan, dalam waktu dekat Indonesia dapat menggondol setidaknya 2 emas dalam SEA Games mendatang. 


Kuba selama ini dikenal memiliki reputasi baik dalam bidang tinju.


Editor : Sutami

  • Terget Medali Tinju|Kerjasama Dengan Kuba|Portalkbr

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!