covid-19

Indonesia Targetkan Semi Final di Piala Sudirman

OLAHRAGA

Minggu, 19 Mei 2013 19:01 WIB

Indonesia Targetkan Semi Final di Piala Sudirman

target piala Sudirman, kuala Lumpur

KBR68H, Jakarta- Indonesia menargetkan masuk semi final dalam piala Sudirman yang digelar di Malaysia. Wakil Manager Indonesia untuk Piala Sudirman Ricky Soebagdja mengatakan, untuk mencapai target ini Indonesia mengandalkan pasangan ganda campuran Tantowi Ahmad dan Lilyana Natsir. Sementara, besok Indonesia mengaku telah siap melawan India dalam babak penyisihan piala Sudirman.

“Targetnya sesuai dengan kata Ketua Umum PBSI yang menyampaikan bahwa, Sudirman Cup kali ini, kualitas pemain kita ada yang terbaik itu di Semifinal. Target daripada PBSI sendiri ya," Kata Ricky saat dihubungi KBR68H.

Piala Sudirman ini berlangsung 19 hingga 26 Mei 2013. Berdasarkan jadwal, tim Indonesia akan memulai pertandingan penyisihan Grup A pada Senin besok, pukul 12.00 waktu Malaysia. Dalam ajang yang sudah berlangsung sejak tahun 1989 ini, Indonesia baru satu kali menjadi jawaranya, yaitu pada tahun awal penyelenggaraannya, tahun 1989.


Editor : Arin Swandari

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Digelar?

Kabar Baru Jam 8

Wisata Sehat di Tengah Pandemi

Desa Wisata Tak Kehilangan Pesona