Gerrard Segera Ditawari Perpanjangan Kontrak

KBR68H

OLAHRAGA

Sabtu, 04 Mei 2013 10:28 WIB

Author

Doddy Rosadi

Gerrard Segera Ditawari Perpanjangan Kontrak

steven gerrard, liverpool, kontrak baru

KBR68H – Manajer Liverpool Brendan Rodgers memastikan, pihak manajemen klub akan menyiapkan perpanjangan kontrak kepada kapten Steven Gerrard. Kontrak Gerrard bersama Liverpool tinggal 13 bulan lagi. Meski sudah berusia 33 tahun, penampilan Gerrard tetap konsisten di musim ini.
Karena itu, Rodgers memastikan Gerrard akan tetap menjadi bagian penting tim inti Liverpool di musim depan.

“Saya sempat makan bersama dengan Stevie beberapa minggu lalu dan sudah membahas soal ini. Saya sangat senang dengan penampilannya di musim ini. Dia adalah kapten timnas Inggris dan ikon klub. Sebagai manajer, mempunyai kapten seperti Stevie adalah hal yang brilian. Dia layak mendapatkan kontrak baru. Dia adalah pemain yang rendah hati dan selalu mementingkan klub,”kata Rodgers.

Namun, Rodgers belum bisa memastikan berapa lama waktu perpanjangan kontrak yang akan diajukan kepada Gerrard. Sementara itu, Gerrard mengakui bahwa pihak manajemen sudah memberitahunya tentang perpanjangan kontrak.
“Saya ingin tetap bertahan, jadi ini hanya soal waktu saja. Berapa lama kontrak itu, saya belum tahu karena masih dalam pembahasan. Yang pasti semuanya akan selesai pada musim panas nanti,”kata Stevie.

Di sepanjang karirnya bersama Liverpool, Gerrard belum pernah merasakan trofi juara liga Inggris. Prestasi terbaik yang pernah dicapainya di liga Inggris adalah menjadi runner up ketika Liverpool masih ditangani Rafa Benitez. Namun, Stevie G sudah merasakan trofi liga Champions pada 2005 ketika Liverpool secara dramatis mengalahkan AC Milan di final melalui drama adu penalti. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak