Ferguson Dipilih sebagai Manajer Terbaik Liga Premir 2013

KBR68h

OLAHRAGA

Selasa, 21 Mei 2013 09:02 WIB

Author

Doddy Rosadi

Ferguson Dipilih sebagai Manajer Terbaik Liga Premir 2013

alex ferguson, manajer terbaik, liga inggris

KBR68H – Sir Alex Ferguson sudah melepaskan jabatannya sebagai manajer Manchester United usai pertandingan melawan Stoke City, hari minggu lalu. Namun, dia masih merebut satu penghargaan lagi di ujung karirnya yaitu sebagai Manajer Liga Premir Terbaik musim ini.

Fergie menerima penghargaan itu semalam di London. Dia senang perayaan pensiunnya belum berakhir.

“Ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Klub telah memberikan saya sesuatu yang fantastis dan tentu saya ingin mengucapkan selamat kepada West Brom atas pertandingan yang luar biasa. Pada akhirnya, saya senang ini semua berakhir karena sebuah pekerjaan keras untuk menangani klub Man United,”katanya.

Fergie menambahkan, manajer West Bromwich Albion Steve Clarke seharusnya juga layak menerima penghargaan.

“Karena, siapapun yang bisa mencetak lima go ke gawang Man United, saya rasa dia layak juga mendapatkan penghargaan,”ujarnya.

Manajer Everton David Moyes yang akan menjadi pengganti Fergie di Man United dipilih sebagai posisi kedua untuk penghargaan Manajer Lga Premir terbaik musim ini.

Sedangkan manajer Cardif Citty Malky Mackay mendapatkan penghargaan sebagai manajer terbaik Championship. Untuk Divisi Satu, penghargaan diterima manajer Yeovil, Gary Johnson dan divisi dua diraih manajer Gillingham, Martin Allen. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8