Ferguson: Saya Ingin Pensiun sebagai Seorang Juara

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 13 Mei 2013 08:34 WIB

Author

Doddy Rosadi

Ferguson: Saya Ingin Pensiun sebagai Seorang Juara

alex ferguson, manchester united, pensiun

KBR68H – Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson akhirnya membeberkan alasannya untuk pensiun dari jabatan yang sudah dipegangnya selama lebih dari 26 tahun itu. Sambil berlinang air mata, Fergie mengatakan, rencana untuk pensiun sebenarnya sudah ada di pikirannya sejak Desember tahun lalu. Alasannya, Fergie ingin meluangkan waktu lebih banyak lagi kepada sang istri, Cathy.

“Semuanya berubah ketika kakak Cathy meninggal. Dia menjadi lebih pendiam dan sering mengisolasi diri. Saya berutang banyak waktu kepadanya dan saatnya untuk membayar utang tersebut,”kata Fergie.

Fergie mengatakan, Cathy sudah menjadi pemimpin di rumah tangga selama 47 tahun, membesarkan tiga orang anak dan mengorbankan seluruh waktunya untuk keluarga.

“Dia kehilangan sahabat terbaiknya dan juga saudara kandungnya, Bridget. Jadi, saya pikir saya berutang waktu banyak kepadanya dan itu merupakan hal yang penting,”tandas Fergie.

Sejumlah sumber The Sun mengungkapkan, menjaga istri merupakan prioritas yang lebih penting dibandingkan meneruskan pekerjaan sebagai manajer Manchester United. Hal itu pernah diungkapkan Ferguson beberapa waktu lalu.
Selain itu, Fergie juga ingin pensiun dari lapangan sepakbola sebagai seorang juara. Dia memenuhi keinginannya itu ketika membawa Manchester United meraih gelar juara liga Inggris ke-20 di musim ini.

“Saya ingin berhenti sebagai seorang pemenang dan itu hal yang sangat penting,”tegasnya. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8