Fergie Menyesal Tidak Rekrut Lampard ketika Masih di West Ham

KBR68H

OLAHRAGA

Minggu, 05 Mei 2013 12:57 WIB

Author

Doddy Rosadi

Fergie Menyesal Tidak Rekrut Lampard ketika Masih di West Ham

alex ferguson, framk lampard, west ham united, manchestern united

KBR68H – Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memuji pemain Chelsea Frank Lampard sebagai salah satu pemain tengah terbaik di dunia. Lampard, 34 tahun, sudah menyumbangkan 201 gol bagi Chelsea dan hanya perlu satu gol lagi untuk menyamai rekor Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Chelsea.

Ferguson mengaku menyesal tidak merekrut Lampard ketika dia masih membela West Ham United.

“Lampard adalah pemain yang luar biasa. Saya pikir tidak ada lagi pemain tengah yang bisa mencetak 200 gol lagi seperti yang dilakukan Lampard. Itu merupakan torehan yang fenomenal. Dia seperti Bryan Robson (bekas pemain Man United-red) yang tahu kapan waktu yang tepat untuk masuk ke kotak penalti dan mencetak gol,”puji Ferguson.

Fergie juga mengungkapkan penyesalannya karena tidak memboyong Lampard ke stadion Old Trafford di awal karirnya.

“Darimana lagi saya bisa mendapatkan pemain tengah yang mampu mencetak 200 gol,”ungkap Fergie.

Chelsea akan bertandang ke stadion Old Trafford nanti malam. Lampard dkk memerlukan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke liga Champions musim depan tetap terbuka. Sementara itu, Man United tidak punya beban lagi karena sudah memastikan diri sebagai juara liga Inggris.

Di pertemuan pertama di Stamford Bridge, Man United berhasil mengalahkan Chelsea. Namun, Chelsea adalah klub yang menyingkirkan Man United di ajang Piala Liga dan Piala FA musim ini. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal