Cole dan Carroll Tinggalkan West Ham United

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 14 Mei 2013 08:58 WIB

Author

Doddy Rosadi

Cole dan Carroll Tinggalkan West Ham United

andy carroll, charlton cole, west ham united

KBR68H – West Ham United tidak akan diperkuat duet penyerang Carlton Cole dan Andy Carroll pada kompetisi liga Inggris musim depan. Cole bersiap mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh fans West Ham United pada pertandingan terakhir musim ini melawan Reading, hari Minggu nanti.

Dia menolak perpanjangan kontrak dari manajemen klub tahun lalu dan akan berstatus bebas transfer. Cole, 29 tahun, bergabung dengan West Ham United dari Chelsea pada 2006. Musim ini, Cole hanya mencetak dua gol dan dia tidak masuk dalam skuad Sam Allardyce untuk musim depan.

Sementara itu, Andy Carroll kemungkinan akan kembali ke klub asalnya Liverpool setelah dipinjamkan selama satu musim. Manajemen West Ham sebenarnya ingin membeli Carroll secara permanen dan sudah menyiapkan dana sebesar 10 juta poundsterling. Namun, Liverpool menginginkan dana sebesar 17 juta poundsterling untuk transfer Carroll.

Carroll, 24 tahun, mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir West Ham. Apabila gagal mempertahankan Carroll, West Ham kemungkinan akan mengincar penyerang Pantai Gading Wilfried Bony, yang masih membela klub Belanda Vitesse Arnheim. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menunggu Sanksi Aparatur Tak Netral di Pilkada