Aykut Kocaman Tinggalkan Fenerbahce

Pelatih Fenerbahce Aykut Kocaman memutuskan mundur hanya sepekan setelah membawa klub meraih Piala Turki.

OLAHRAGA

Kamis, 30 Mei 2013 09:06 WIB

Author

Antonius Eko

Aykut Kocaman Tinggalkan Fenerbahce

Fenerbahce

Pelatih Fenerbahce Aykut Kocaman memutuskan mundur hanya sepekan setelah membawa klub meraih Piala Turki.

Skuad Kocaman mengalahkan Trabzonspor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Ankara, pekan lalu, namun akhirnya sang pelatih memilih keluar setelah gagal mempersembahkan gelar Liga Super Turki, yang akhirnya diraih Galatasaray.

Klub menerima pengunduran diri itu. Tak disebutkan alasan Kocaman mundur, namun kabar yang beredar menyebut Kocaman tak sepaham lagi dengan pimpinan klub Aziz Yildirim, yang tak mau melepas beberapa pemain asing yang ada di Fenerbahce.

Selama tiga musim bersama Fenerbahce, Kocaman mempersembahkan dua Piala Turki dan gelar juara Liga Super di musim 2010-11. Mereka selalu berada di urutan kedua dalam dua musim terakhir dan gagal di semi final Liga Eropa setelah kalah dari wakil Portugal Benfica. (goal)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Jaksa Agung Diminta Klarifikasi Pernyataan bahwa Tragedi Semanggi I-II Bukan Pelanggaran HAM Berat