BERITA

Rooney Marah Ditarik Keluar

"Menurut manajer The Red Devils, Louis van Gaal, kemarahan tersebut dipicu karena sang kapten ingin bermain penuh 90 menit."

Rooney Marah Ditarik Keluar
Wayne Rooney. Antara Foto

KBR - Penyerang Manchester United Wayne Rooney marah ketika ditarik keluar pada babak awal melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (16/4) malam WIB. Saat itu Unites sudah unggul 1-0 melalui gol Marcus Rashford pada menit ke-32. Menurut manajer The Red Devils, Louis van Gaal, kemarahan tersebut dipicu karena sang kapten ingin bermain penuh 90 menit.

"Ia marah karena ia ingin bermain penuh 90 menit. Anda bisa lihat ia kehilangan banyak bola di babak kedua, yang itu tidak terjadi di babak pertama. Saya rasa ia sangat bagus di babak pertama. Ini adalah semangat yang bagus ketika Anda ingin bermain 90 menit. Saya sangat positif tentang [penampilannya] di babak pertama," jelas van Gaal.


Van Gaal pada awalnya dirinya ingin mengganti Rashford daripada Roonet. Namun hal itu tidak dilakukan karena pemain muda itu tampil luar biasa pada laga tersebut.


""Saya ingin mengganti [Rashford]. Ia masih muda dan bermain di banyak pertandingan terakhir, tapi pada akhirnya saya tidak ingin melakukan itu karena saya juga ingin mendapat keuntungan dari momentum itu. Dan, ia sangat positif dalam bermain," imbuhnya.


Marcus Rashford telah mencetak 7 gol dari 12 pertandingan sejak bergabung dengan Manchester United.  The Red Devils kini duduk di peringkat kelima dengan mengumpulkan 56 poin dari 33 pertandingan. 

  • Sepakbola
  • Manchester United
  • Liga Primer Inggris

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!