BERITA

Leicester City Ditahan Imbang West Ham United

"Mesin gol Leicester ini kemudian harus keluar lapangan karena diusir wasit Jonathan Moss setelah dianggap melakukan diving."

Sasmito

Leicester City Ditahan Imbang West Ham United
Ilustrasi. (Foto: fourthandfifteen/Flickr/Creative Commons)

KBR - Kandidat kuat juara Liga Primer Inggris, Leicester City ditahan imbang West Ham United dengan skor 2-2 pada laga lanjutan ke-34 di King Power Stadium, Minggu (17/4) malam WIB. Pada babak pertama, Leicester unggul terlebih dahulu melalui gol Jamie Vardy. Namun, mesin gol Leicester ini kemudian harus keluar lapangan karena diusir wasit Jonathan Moss setelah dianggap melakukan diving.

Bermain tanpa Vardy, Leicester kemudian lebih banyak bertahan. The Foxes kembali harus menelan pil pahit setelah wasit menunjuk titik putih setelah kapten mereka melakukan pelanggaran jelang akhir babak kedua dan berhasil dikonversi menjadi gol oleh penyerang West Ham,  Andy Carroll. West Ham kemudian berhasil menambah pundi gol mereka dan membali keadaan melalui sepakan keras Cresswell.


Namun, jelang akhir babak kedua, wasit memberi keuntungan pada  Leicester City dengan menunjuk titik putih, yang akhirnya berbuah gol dan membuat skor menjadi 2-2.  Meski berakhir imbang,  Leicester masih memimpin puncak klasemen sementara dengan 73 poin berjarak 8 angka dengan Tottenham Hotspur. 

  • leicester city
  • Liga Primer Inggris
  • west ham united

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!