Tim Turki Tuntut Super Lig Dihentikan Sementara

Salah satu klub tersukses Turki, Fenerbahce, menuntut Super Lig dihentikan sementara.

BERITA | OLAHRAGA

Senin, 06 Apr 2015 16:13 WIB

Author

Eli Kamilah

Tim Turki Tuntut Super Lig Dihentikan Sementara

Sepakbola

KBR - Salah satu klub tersukses Turki, Fenerbahce, menuntut Super Lig dihentikan sementara. Hal ini menyusul insiden penembakan bus tim tersebut yang terjadi usai pertandingan melawan Rizespor di Stadion Yeni Rize Sehir, akhir pekan kemarin.

Bus tim yang mengangkut skuat dan ofisial Fenerbahce ditembak sekelompok orang bersenjata saat sedang menuju ke Bandara Trabzon untuk kembali ke Istanbul. Tidak ada pemain atau ofisial tim Fenerbahce yang terluka dalam serangan tersebut. Hanya sopir bus yang harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Tim tersebut menganggap serangan itu sebagai percobaan pembunuhan.

Gubernur Trabzon, Abdulcelil Oz, sempat mengira bus tim Fenerbahce diserang menggunakan batu. Namun, penyelidik dari kepolisian memastikan ini serangan bersenjata api.

Fenerbahce saat ini masih menduduki peringkat dua klasemen sementara Super Lig dengan 56 poin, tertinggal dua poin dari Galatasaray. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menteri Nadiem Makarim Diminta Kaji Ulang Kebijakan Kampus Merdeka