BERITA

Reid Pilih Bertahan di West Ham

"Winston Reid akhirnya memutuskan memperpanjang kontraknya untuk tetap bertahan di West Ham. Alasannya, kata Reid, lantaran klub London tersebut tengah menuju arah yang tepat. "

Nurika Manan

Reid Pilih Bertahan di West Ham

KBR - Winston Reid akhirnya memutuskan memperpanjang kontraknya untuk tetap bertahan di West Ham. Alasannya, kata Reid, lantaran klub London tersebut tengah menuju arah yang tepat. 

Sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur dan Arsenal di musim panas mendatang, Reid mengakhiri spekulasi tersebut dengan membubuhkan tanda tangannya di lembar kontrak baru berdurasi enam setengah tahun. 

Pemain asal Selandia Baru itu merasa yakin bisa memenuhi ambisinya di West Ham, yang mulai musim 2016/2017 akan pindah ke Olympic Stadium. Dikutip dari Sky Sports News, Reid meyakini klub tersebut akan menjadi klub yang sangat besar. Namun kata dia, butuh waktu yang lama, yang mungkin belum mampu terwujud dalam beberapa tahun ke depan. Untuk sementara, West Ham tengah menempati urutan kesepuluh dengan raihan 43 poin.

Editor: Antonius Eko 

 

  • west ham united

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!