BERITA

Per Mertesacker Akui Arsenal Tak Tajam Hadapi Chelsea

"Kapten The Gunners, Per Mertesacker mengakui jika timnya tampil kurang tajam saat menembus pertahanan kokoh The Blues. "

KBR

Per Mertesacker Akui Arsenal Tak Tajam Hadapi Chelsea

KBR - Chelsea meraih hasil positif di Emirates Stadium, markas Arsenal dengan menahan sang tuan rumah imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga Primer Inggris dini hari tadi.

Kapten The Gunners, Per Mertesacker  mengakui jika timnya tampil kurang tajam saat menembus pertahanan kokoh The Blues. Dengan hasil itu, Chelsea hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris. Mereka bahkan bisa merengkuhnya lebih cepat pada pekan depan, dengan syarat Arsenal gagal mendapuk tiga poin di waktu yang sama.

Sementara itu, legenda Arsenal, Thierry Henry menilai bekas klubnya itu takan pernah bisa menjuarai Liga Primer Inggris dengan skuat yang ada saat ini. Henry menyarankan Arsene Wenger untuk merekrut empat pemain top di bursa transfer mendatang, seperti kiper, bek tengah, gelandang bertahan dan striker. Terakhir kali Arsenal menjuarai Premier League pada musim 2003/2004. Setelah itu, pencapaian terbaik mereka hanya runner-up pada 2004/2005. (goal)  

  • arsenal

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!