BERITA

Liverpool Ikut Incar Stevan Jovetic

Liverpool Ikut Incar Stevan Jovetic

Liverpool tertarik untuk mendatangkan pemain depan Manchester City Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas ini. 

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengeluhkan kurangnya kekuatan barisan depan di musim ini dan klub sudah mendatangkan penyerang baru dari AC Milan, Mario Balotelli pada Agustus 2014. Namun pemain Italia itu baru mencetak satu gol di Liga Primer sejak pindah ke Anfield. 

Liverpool tengah bersaing dengan Manchester United memperebutkan pemain Belanda Memphis Depay. Namun Rodgers juga siap mengajukan tawaran untuk Jovetic. 

City bakal melepas Jovetic pada musim panas ini dan lebih menginginkan pemain berusia 25 tahun itu pindah ke Serie A Italia, dimana banyak klub yang meminati bekas pemain Fiorentina itu. 

Juventus sempat berencana meminjamnya hingga akhir musim pada Januari lalu dengan opsi pembelian permanen. 

Inter juga tertarik mengontrak pemain asal Montenegro itu, yang bakal disatukan kembali dengan bekas manajer City Roberto Mancini. Agen Jovetic sudah menjalin komunikasi dengan petinggi Inter untuk membahas peluang transfer. 

Setelah sering absen akibat cedera di musim pertamanya bersama City, Jovetic menjadi starter di sembilan laga di Liga Primer musim ini. Total dia bermain dalam 17 pertandingan dan mencetak lima gol. (goal) 

 

  • liverpool
  • stevan jovetic

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!