BERITA

Gilliani Jelaskan Penyebab Kerugian Milan

Gilliani Jelaskan Penyebab Kerugian Milan

KBR - Petinggi AC Milan Adriano Galliani menjelaskan pembelaannya terkait kondisi keuangan klub yang baru saja mengumumkan kerugian sebesar 91,3 juta euro atau sekitar 1,2 triliun sepanjang 2014. 

Menurutnya, defisit keuangan itu hal normal karena Milan tengah beradaptasi dengan minimnya pemasukan. Sebelumnya, Milan gagal mendapat pemasukan reguler yang cukup besar dari Liga Champions setelah mengalami periode suram di musim lalu, dengan hanya menempati peringkat delapan klasemen. 

Klub ini diketahui juga memecat Massimiliano Allegri dan Clarence Seedorf. Fininvest, perusahaan induk finansial milik Silvio Berlusconi yang menguasai sebagian besar saham Milan, pada akhirnya memutuskan untuk mengganti kerugian tersebut. Galliani pun memuji langkah yang dilakukan Berlusconi meski Milan saat ini tengah terpuruk di dalam dan luar lapangan.

Editor: Antonius Eko 

 

  • AC Milan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!